Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Konser di Jakarta, Eru Akan Bawakan Lagu Super Junior dan Big Bang?
19 April 2013 17:30 | 4371 hits

Penyanyi dengan julukan Prince of Ballad asal Korea Selatan, Eru akhirnya kembali menyambangi Jakarta untuk yang ke-4 kalinya. Namun ada yang sedikit berbeda untuk kunjungannya kali ini. Putra dari penyanyi legendaris Korea, Tae Jinah ini akan menggelar konser solo untuk yang pertama kalinya di Jakarta pada Sabtu (20/04) besok.

Rencananya, konser solo Eru tersebut akan dibagi menjadi dua sesi. Untuk sesi pertama, Eru akan bernyanyi bersama rekan-rekannya dari Korea, yaitu Ailee, Baechigi, Shorry J Mighty Mouth, serta Sule dan Atikah Hasiholan. Sementara itu, untuk sesi ke-2, Eru rencana nya akan menyanyikan lagu-lagu hits milik para idola k-pop yang sedang hits di Indonesia.

Baca juga: Penyanyi Eru Dihukum 1 Tahun Penjara Atas Kasus DUI

“Untuk besok, konserku akan ada 2 sesi. Salah satu sesinya adalah aku akan bernyanyi lagu-lagu k-pop yang saat ini sedang digandrungi di Indonesia, apakah itu Super Junior ataupun Big Bang.” Tutur Eru dalam konferensi pers nya yang digelar pada Jumat (19/04) siang tadi.

Yap, sayangnya Eru tidak mau menyebutkan secara detail mengenai lagu yang akan dibawakannya tersebut. Ia menyebutkan bahwa kemungkinan akan membawakan lagu-lagu dari Super Junior dan Big Bang, mengingat dua boyband tersebut merupakan boyband K-pop yang sedang fenomenal di Indonesia.

Eru akan menggelar konser solonya pada Sabtu (20/04) besok di Lapangan D, Senayan, Jakarta. Dalam konsernya tersebut, Eru akan berkolaborasi dengan para idola k-pop, seperti Ailee, Baechigi, dan Shorry J, serta rekan duetnya di Indonesia, komedian Sule dan Atikah Hasiholan. Wah, apakah Eru akan benar-benar membawakan lagu Super Junior dan Big Bang? Kita lihat besok saja ya, Dreamers. Sampai jumpa besok, Eru!^^

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio