Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Arsenal Incar Playmaker Asal Jepang

21 April 2013 03:00 | 1423 hits

Tahun ini sepertinya Arsenal kembali menelan kekecawaan tanpa membawa gelar. Karena hal itulah, mereka akan memperkuat skuadnya untuk menghadapi kompetisi tahun depan. Salah satunya dengan mengincar playmaker asal Jepang.

Sebelumnya, Chief Executive Arsenal, Ivan Gazidis mengatakan siap menyediakan dana yang besar untuk belanja pemain dalam bursa transfer awal musim. Sehingga tentunya mereka berharap bisa bersaing untuk menjadi juara Liga Primer Inggris.

The Gunners memang dikenal irit soal urusan belanja pemain. Mereka lebih sering mendatangkan pemain muda dengan harga murah. Tak jarang pemain muda tersebut dilepas ke klub lain dengan harga berkali lipat.

Baca juga: Pelatih Klub Sepakbola Arsenal Positif Corona

Thierry Henry, Nicholas Anelka, Patrick Vieira, Samir Nasri hingga Cesc Fabregas adalah beberapa contoh pemain yang digaet Meriam London dengan harga murah kemudian dijual dengan harga selangit. Tapi kini Arsenal telah mendekati playmaker Eintracht Frankfurt asal Jepang, Takashi Inui.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil cukup apik di musim ini bersama klubnya. Meski posisi playmaker bukan menjadi prioritas utama Arsenal, tapi kualitas Inui membuat Wenger kepincut. Juara Piala FA tahun 2005 itu memang fokus mencai pemain bek tengah, gelandang bertahan atau penyerang.

Jika benar Inui akan bergabung ke Stadion Emirates, maka ia akan bertemu dengan rekan senegaranya, Ryo Miyaichi, yang tengah dipinjankam ke Wigan Athletic. Saat ini, Inui masih terikat kontrak dua musim lagi bersama Frankfurt. Sejauh ini Inui sudah mencetak enam gol dan enam assists dalam 28 penampilan di Bundesliga.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio