Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wow, Grid 2 Tampil Lebih Ganas

19 April 2013 12:14 | 1104 hits

Setelah menanti lama menunggu kehadiran sekuel lanjutan game balap Race Driver: Grid, kini para gamer patut berbahagia. Pasalnya sekuel keduanya yang mengusung nama Grid 2 tampil lebih ganas dan siap diluncurkan pada 31 Mei mendatang.

Game ini berbeda dengan Need for Speed yang beradu kecepatan di jalan raya yang penuh dengan kendaraan, selain disertai berbagai intrik dalam jalan ceritanya. Game balap Grid ini lebih fokus pada kompetisi balap di dunia nyata.

Meski belum dapat dibilang sebagai simulasi balap layaknya Gran Turismo, namun keasyikan membalap yang disuguhkan Grid rasanya belum ada yang mampu menyamainya.

Melihat video trailer resminya, Grid 2 masih mengusung gameplay yang tidak jauh berbeda dengan sekuel sebelumnya. Perbedaan paling mencolok terlihat pada tampilan grafis yang semakin nyata.

Hal tersebut dianggap wajar karena Race Driver: Grid yang dulu juga masih mengunakan mesin game EGO versi pertama garapan Codemasters. Sementara itu, Grid 2 ditenagai engine game terbaru EGO 3.0 yang sebelumnya telah terbukti melalui game balap bergenre rally, DiRT 3.

Nantinya game balap yang dipastikan akan tersedia untuk PlayStation 3, XBox 360 dan PC tersebut juga akan menyuguhkan gameplay dimana gamer diwajibkan mengikuti sejumlah kompetisi balap sesuai dengan kelas kendaraan masing-masing.

Setelah menyelesaikan satu kategori kompetisi balap, selanjutnya gamer akan membuka kategori kompetisi balap berikutnya yang tentunya dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi. Makin penasaran seperti apa Grid 2, intip saja dulu trailernya.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio