Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Jurgen Klopp Tolak Latih Real Madrid

19 April 2013 11:00 | 1114 hits

Kabar yang sedang hangat datang dari Real Madrid yang tengah mencari pelatih. Jika banyak pelatih yang ingin menggarap klub sebesar Madrid, namun pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp saat ini dijagokan menjadi pelatih  Madrid. Sayangnya posisi terhormat itu ditolak oleh Klopp.

Mourinho hingga saat ini masih gencar di rumorkan akan dipecat Real Madrid pada akhir musim ini. Adanya ketidakharmonisan diantara para pemain Los Blancos menjadi salah satu penyebab rumor tersebut berkembang.

Sejak saat itu, spekulasi terkait pengganti Mou sebagai juru taktik Madrid terus merebak. Nama Jurgen Klopp paling dijagokan sebagai sang pelatih anyar. Kabar yang saat ini hangat beredar di Spanyol menyebutkan bahwa pihak Madrid sudah melakukan pembicaraan dengan Dortmund terkait kepindahan Klopp.

Diminati klub sebesar Madrid membuat Klopp tersanjung. Tetapi, pelatih berkebangsaan Jerman itu mengaku enggan meninggalkan Dortmund.

Baca juga: Jurgen Klopp Resmi Gantikan Brendan Rogers Jadi Pelatih Liverpool

“Saya akan bertanya pada Mourinho apa yang akan dia lakukan musim depan. Saya tetap akan menjadi pelatih Borussia Dortmund musim depan,” tutur Klopp  seperti dilansir dari  AS.

“Tak ada hal lain yang perlu saya katakan. Jika saya disebut sebagai suksesor Mourinho, itu merupakan sebuah kehormatan bagi saya,” jelasnya.

Klopp mengantar Dortmund meraih dua gelar musim lalu, yakni gelar Bundesliga dan Piala Jerman. Musim ini, Dortmund berpeluang menggondol trofi Liga Champions.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio