Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

KBS: Video Musik Gentleman Psy Tidak Layak Untuk Disiarkan

19 April 2013 11:00 | 2840 hits

Saat ini video musik terbaru Psy, Gentleman memang tengah berada di puncak popularitas setelah berhasil menarik lebih dari 100 juta viewers di YouTube dalam 4 hari setelah dirilis. Berbagai media di dunia pun beramai-ramai memutarkan video musik tersebut. Namun tidak untuk salah satu stasiun televisi raksasa di Korea KBS.

Baru-baru ini dilansir Allkpop, salah seorang perwakilan KBS mengungkapkan bahwa Musik Vide yang menampilan banyak comedian tersebut tidak layak untuk disiarkan. KBS menganggap bahwa video musik tersebut mengajarkan hal yang tidak benar terkait perusakkan properti umum milik bersama.   

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

“Di awal MV Gentleman, ada satu scene yang memperlihatkan Psy yang menendang sebuah tanda ‘Dilarang Parkir’. Karena scene tersebut menunjukkan perusakkan properti umum, maka video itu dianggap tidak layak untuk disiarkan. Video musik dari para artis biasanya akan ditayangkan di akhir setiap program variety show, namun karena mv Gentleman Psy dilarang, maka kami tidak akan bisa menyiarkannya.” Tutur perwakilan KBS, dilansir Allkpop.

Perwakilan KBS lainnya juga mengungkapkan, “Jika MV Gentleman diedit, maka keputusan kami bisa diubah dan akan bisa ditayangkan. Namun kami memprediksi bahwa MV Gentleman tidak akan diedit karena telah berhasil menyedot popularitas.” Wah, Gimana menurut kalian, Dreamers?

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio