Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

FIFA 14, Perkuat Dribel dan Penerapan Fisika

18 April 2013 20:15 | 1423 hits

Game FIFA 14 telah resmi diumumkan ke publik, game garapan EA ini telah ditunggu para gamer, kabarnya akan memiliki fokus pada 3 faktor permainan. EA memang tengah fokus membidik pengembangan secara bertahap dibandingkan penjualan game.

Guna mewujudkan hal tersebut, EA menghadirkan beberapa fitur yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman berbeda pada tiap pertandingan.Beberapa fitur lain diantaranya Pure Shot yang murni dirancang oleh EA untuk mengubah cara pemain mencetak sebuah gol dengan cara menyesuaikan kecepatan dan ketepatan posisi.

Dilansir softpedia, FIFA 14 akan menghadirkan cara menembak paling baru yang disebut Real Ball Physics. Cara menembak terbaru ini akan mengkombinasikan kemampuan dari pemain untuk memperkirakan kecepatan, jarak, dan kemampuan menembak dari karakter yang dimainkan.

Baca juga: FIFA Segera Terapkan Teknologi Garis Gawang di Piala Dunia 2014

Pemain lini tengah juga mendapat sentuhan teknologi dari EA, dengan sebuah mekanika baru bernama Protect The Ball, karakter pemain dalam FIFA 14 akan mampu mempertahankan bola menggunakan kekuatan fisik serta kecerdasan untuk bergerak saat membawa atau membuat umpan berbahaya.

“FIFA 14 akan menghadirkan sebuah pertandingan yang hebat, dimana pola permainan akan dibangun dari lini tengah. Melalui tensi pertandingan yang tinggi serta beberapa peluang emas, judul permainan ini akan memberikan pengalaman yang berbeda dari seri sebelumnya,” tutur Eksekutif Produser di FIFA 14, David Rutter.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio