Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Inilah Alasan Alonso Tak Perpanjang Kontrak

18 April 2013 11:00 | 1178 hits

Meski Real Madrid merupakan salah satu klub raksasa yang banyak di incar pemain bola di Eropa. Namun Xabi Alonso belum mau memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid. Pemain asal Spanyol itu mengaku baru akan memperpanjang masa baktinya jika waktunya sudah tepat.

Kontrak Alonso bersama dengan Real Madrid akan berakhir pada 2014 mendatang. Namun hingga saat ini Alonso masih tak ingin memperbaharuinya. Hal itu tentu menimbulkan spekulasi bahwa musim ini merupakan terakhir kali Alonso bermain untuk Real Madrid.

Sang ayah, Periko Alonso, langsung mengklarifikasi rumor tersebut. Dia menegaskan saat ini anaknya masih menunggu waktu yang tepat untuk memperpanjang masa baktinya dengan Real Madrid.

Baca juga: Gareth Bale Anggap Real Madrid Lebih Solid Pasca Ditinggal Cristiano Ronaldo?

“Apa yang Alonso inginkan adalah menunggu waktu yang tepat dan mengamati segala sesuatu yang berjalan. Ketika waktunya tiba, dia baru akan memutuskannya. Semuanya hanya sesimpel itu, tak ada hal lainnya,” tutur sang ayah seperti dilansir Marca.

Sebelumnya Alonso memulai karir sepakbolanya pada Akademi Sepakbola Real Sociedad. Kemudian namanya mulai dikenal didunia ketika dirinya memperkuat Liverpool sejak tahun 2004 hingga 2009 silam.

Alonso menjadi aktor utama sukses The Reds meraih gelar Liga Champions 2004/05. Ini membuat Real Madrid kepincut. Los Blancos kemudian meminangnya pada musim 2009/2010. Total, Alonso telah 185 kali memperkuat Madrid, mencetak enam gol, meraih gelar La Liga serta Piala Raja.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio