Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Kondogbia, Pemain Muda Incaran Real Madrid

17 April 2013 11:00 | 2834 hits

Bursa transfer sebentar lagi akan dimulai, kali ini banyak klub besar yang tengah mengincar pemain muda. Salah satunya Geoffrey Kondogbia, yang namanya mencuat karena menjadi incaran sejumlah raksasa Eropa, termasuk Real Madrid.

Tak hanya itu, dilansir dari Marca, gelandang asal Prancis tersebut masuk dalam daftar pemain incaran Real Madrid untuk menjadi pelapis gelandang bertahan Xabi Alonso, yang saat ini tengah menjalani negosiasi perpanjangan kontrak.

Gelandang berusia 20 tahun setinggi 188cm itu mengingatkan publik sepak bola akan legenda Prancis, Patrick Vieira. Sebagai gelandang bertahan, ia kuat dan taktis menghalau serangan lawan. Kondogbia juga dibekali teknik individu dan kemampuan membaca jalannya pertandingan, sehingga layak menjadi pelapis Alonso.

Hingga kini, Madrid masih kesulitan mencari gelandang yang mampu mematahkan serangan lawan sekaligus langsung mengubahnya menjadi serangan balik ketika gelandang 31 tahun tersebut absen. Musim lalu, Kondogbia sempat menjadi incaran Juventus meski akhirnya Sevilla yang berhasil menggaetnya dari tim Divisi Dua liga Prancis, Lens.

Baca juga: Gareth Bale Anggap Real Madrid Lebih Solid Pasca Ditinggal Cristiano Ronaldo?

“Sevilla menunjukkan ketertarikan yang lebih besar kepada saya dan saya tahu bahwa saya akan mendapat peluang yang lebih besar untuk menjadi pemain inti di sana,” ungkap Kondogbia soal pilihannya pada Sevilla.

Kontrak Kondogbia sendiri saat ini dibagi dua antara Sevilla dan perusahaan investasi Doyen Sports, yang menaungi pemain-pemain seperti Alvaro Negredo, Roberto Canella dan Radamel Falcao.Hingga kini, Madrid memang belum mengontak salah satu dari kedua pihak tersebut namun Los Blancos sedang merancang strategi agar bisa mendapatkan sang pemain dengan harga yang lebih murah.

Namun, Madrid harus bergerak cepat karena kabarnya Kondogbia sudah menerima tawaran dari AC Milan, Inter Milan, Manchester City, Manchester United, Chelsea, Arsenal dan Borussia Dortmund.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio