Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Barcelona Mampu Curi Pemain Incaran Arsenal

16 April 2013 11:00 | 4275 hits

Dunia sepakbola bukan saja harus bersaing ditengah lapangan, namun diluar lapangan mereka juga harus bersaing, jika tak ingin seperti Arsenal. Pasalnya usaha Arsenal untuk memperkuat timnya dengan pemain incaranya utamanya ternyata telah dicuri oleh Barcelona.

The Gunners memang tengah bersiap belanja besar-besaran pada musim depan demi meraih trofi yang tak pernah lagi menghiasi Stadion Emirates sejak tahun 2005 silam. Sedangkan piala terakhir yang mereka peroleh adalah Piala FA pada tahun 2005 silam.

Karena itulah, klub dari London Utara ini ingin memperkuat timnya. Salah satunya dengan menggaet bintang muda Borussia Dortmund, Mario Gotze. Tak hanya itu, demi mendapatkan Gotze, tim garapan Arsebe Wenger ini rela mengeluarkan uang banyak.

Baca juga: Pelatih Klub Sepakbola Arsenal Positif Corona

Sayang, keinginan Arsenal untuk mendatangkan Gotze tampaknya akan menemui kegagalan. Sang pemain mengisyaratkan tak berminat bermain bersama Thomas Vermaelen dan kawan-kawan.

“Saya merasa bahagia di Dortmund dan puas dengan kemajuan yang ada. Pikiran untuk pindah ke tim lain adalah sesuatu yang mungkin terjadi di masa depan. Tapi, Real Madrid, Barcelona atau Manchester United yang menarik untuk saya,” ungkapnya seperti dilansir dari Daily Mail.

“Gotze tak punya pikiran untuk meninggalkan Dortmund di tahun 2013. Ia tidak tertarik dengan tawaran dari klub lain dan ingin bertahan satu musim lagi,” tambahnya.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio