Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Alonso Pecundangi Hamilton dan Raikkonen di China

15 April 2013 18:14 | 1018 hits

Seri balapan Formula 1 yang digelar di China memberikan kejutan. Pasalnya pembalap Ferrari, Fernando Alonso berhasil mencapai target di GP China dengan menjuarai seri ketiga musim 2013. Ia pun sukses mengungguli Hamilton yang berada posisi star pertama.

Laju Alonso sepertinya tak terbendung oleh Hamilton dan Raikkonen yang digelat di Sirkuit Internasional Shanghai, China. Pembalap asal Spanyol itu berhasil melahap 56 lap dengan catatan waktu satu jam 36 menit, 26,945 detik.

Mengawali start dari posisi ketiga, Alonso langsung mengudeta posisi kedua di lap-lap awal. Di balapan tersebut Alonso sempat bersaing ketat dengan Raikkonen dan Hamilton. Namun, Alonso bisa menjauh dari kejaran keduanya hingga garis finis.

Sementara juara di seri kedua, Sebastian Vettel finis di posisi keempat. Kali ini dia tidak bisa berbuat banyak karena start dari urutan ke sembilan. Di posisi kelima ada Jenson Button. Pebalap McLaren tersebut tertinggal 35,200 detik dari Alonso.

Nasib sial dialami Mark Webber, mobilnya diseruduk oleh pebalap Sauber F1, Esteban Guiterez. Ban belakang mobil Webber terlepas dan bergelinding di lintasan.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio