Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Barcelona Incar Kiper Valencia

14 April 2013 03:00 | 1868 hits

Tim yang sukses melaju ke babak semifinal Liga Champions, Barcelona diberitakan tengah mengincar kiper Valencia, Vicenta Guaita, pada bursa transfer musim panas ini. Barcelona mempertimbangkan Guaita menanggapi keputusan Victor Valdes yang tak ingin memperpanjang kontraknya dan habis pada Juni 2014 mendatang.

Menurut Superdeporte, ide untuk mendapat kan kiper baru merupakan hasil pertemuan antara pelatih Tito Vilanova, Direktur Olahraga Andoni Zubizarreta, dan Sekretaris Bidang Teknik Narcis Julia pada Februari lalu.

Pada pertemuan itu, mereka disebut membuat daftar target, yaitu Guaita dan kiper Manchester United, David De Gea. Guaita disebut menjadi target potensial karena nilai transfernya lebih murah dari De Gea. Menurut Transfermarkt, Guaita masih terikat kontrak hingga Juni 2015 dan bernilai potensial empat juta euro, sementara De Gea terikat kontrak hingga Juni 2016 dan bernilai potensial 17 juta euro.

Baca juga: Barcelona Kebobolan, Lucunya Anak Lionel Messi Malah Ikut Merayakan Gol Lawan

Julia kemudian tampak menyaksikan langsung pertandingan La Liga antara Valencia dan Valladolid di Mestalla pada 7 April 2013. Menurut Superdeporte, setelah pertandingan, Julia berbincang-bincang dengan Direktur Olahraga Valencia, Braulio Vazquez. Mereka diyakini bicara soal kemungkinan transfer Guaita.

Dilansir Football Espana, Julia merupakan tangan kanan Zubizarreta, yang bertugas mengirimkan pemandu bakat untuk melihat pemain dan memberikan saran kepada Zubizarreta soal apakah Barcelona akan membeli seorang pemain atau tidak.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio