Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Survei, Konsumen Tak Ingin Beli BlackBerry

14 April 2013 02:00 | 2692 hits

Meski BlackBerry telah meluncurkan perangkat terbaru dengan platform yang jauh lebih unggul dibandingkan produk sebelumnya. Namun sebuah survey membuktikan bahwa mayoritas responden sudah tak tertarik untuk membeli BlackBerry.

Dilansir dari Android Authority, survey tersebut digelar oleh Raymond James yang menanyakan gadget manakah yang tidak pernha digunakan diantara perangkat BlackBerry, iPhone atau Android. Hasilnya 71,4 persen dari 250 responden mengaku tidak ada niat untuk membeli perangkat BlackBerry.

Survei yang dilaksanakan pada 14 hingga 26 Maret juga memperoleh kesimpulan di mana 31,3 persen dari 250 responden tak berniat untuk membeli perangkat Android. Sedangkan mayoritas responden mengidamkan iPhone. Hanya 19,7 persen dari 250 responden yang tak berniat membeli smartphone besutan Apple itu.

Baca juga: Ponsel Kalah Saing, Blackberry Rintis Teknologi Mobil Pintar Bareng Amazon

Walau survey ini menunjukan tingkat ketertarikan konsumen sangat rendah. Tetapi disisi BlackBerry terus berbenah untuk mengubah citra produknya, dimana perusahaan asal Kanada tersebut optimis dengan sistem operasi terbaru di BlackBerry 10.

Selain itu, BlackBerry juga membuka pintu bagi aplikasi Android untuk di-posting dan dirilis pada platform aplikasi BlackBerry World. Tercatat 20 persen dari 100 ribu aplikasi pada BlackBerry World berasal dari Android.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio