Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Casillas Siap Hengkang Karena Tak Cocok dengan Mou

13 April 2013 03:00 | 1599 hits

Sebagai sebuah tim tentunya memerlukan kekompakan dari semua oranng. Namun karena hubungan antara Jose Mourinho dan Iker Casillas dikabarkan tak cocok. Maka Casillas pun mengaku siap hengkang dari Real Madrid menuju Liga Primer Inggris.

Sudah menjadi rahasia umum jika hubungan keduanya sudah tidak mesra lagi dalam satu musim belakangan ini. Hubungan baik antara Casillas dan gelandang Barcelona Xavi Hernandez menjadi awal kebencian Mourinho pada Casillas.

Hubungan tersebut kian memburuk musim ini. Mou menuding Casillas menjadi provokator dengan membeberkan masalah ruang ganti Los Blancos kepada media. Ya, kekasih Casillas, Sara Carbonero, merupakan juru warta.

Akibatnya Mou pun mencadangkan Casillas. Tak lama kemudian, kiper asal Spanyol itu mengalami cedera pergelangan tangan dan absen dua bulan. Madrid pun memboyong Diego Lopez sebagai gantinya dari Sevilla.

Baca juga: Tak Lagi Perkuat Skuad, Casillas Tolak Pensiun dari Timnas Spanyol

Kini, Casillas sudah sembuh dari cederanya. Namun, Mou tetap enggan mempercayakan kembali gawang Madrid kepadanya. Terkait hal itu, Casillas mengaku siap mengalah dan hengkang ke Liga Primer Inggris.

Bak gayung bersambut, keinginan Casillas tersebut langsung mendapat respon positif Arsenal dan Liverpool. Bahkan, The Gunners telah menyiapkan dana sebesar 20 juta euro (254 miliar Rupiah) untuk memboyongnya.

Casillas hampir tak pernah dicadangkan sejak menembus tim inti Madrid pada 1999 silam. Pemain berdarah Spanyol itu hanya sekali dicadangkan pada Mei 2002 kala bersua Deportivo La Coruna karena alasan teknis.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio