Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

11 Juni, SimCity Akan Hadir di Mac

12 April 2013 12:15 | 1070 hits

Walaupun beberapa hari ini Electronic Arts (EA) banyak diberitakan dengan kabar tak sedap terkait perusahaan yang buruk dan masalah pada peluncuran game SimCity. Tetapi perusahaan asal Amerika ini tak putus asa, kali ini mereka akan menghadirkan SimCity pada perangkat Mac pada 11 Juni mendatang.

Tak hanya itu, pengembang game ini pun telah mengkonfirmasi SimCity akan hadir secara ekslusif pada layanan unduhan dari Origin. Selain itu, game ini juga disertai mode gameplay cepat bernama Cheetah, dimana pemain bisa membangun kota impian sesuai dengan yang diinginkan.

“SimCity akan meluncur di platform Mac pada 11 Juni. Pembelian judul permainan ini akan menyertakan dua versi yang dapat digunakan pada perangkat Mac maupun personal computer (PC), penggemar juga dapat memainkan permainan ini bersama teman dalam server yang sama meskipun perangkat yang digunakan berbeda,” ungkap Maxis Label, Lucy Bradshaw dari EA.

Dilansir dari computerandvideogames, melaporkan kalau EA tidak ingin main-main saat mengembangkan game untuk perangkat Mac. Mereka pun mengklaim bahwa versi SimCity ini berbeda dengan mengoptimalkan kemampuan dari perangkat keras yang digunakan oleh Mac.

Sebelumnya peluncuran SimCity beberapa waktu lalu mengalami gangguan pada permainan simulasi secara online, hal ini membuat banyak penggemar marah. Sebagai salah satu bentuk permohonan maafnya, pihak EA mencoba menawarkan beberapa judul permainan secara gratis karena tidak dapat mengembalikan uang yang dikeluarkan oleh pemainnya.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio