Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Pengembang Level 5 Siapkan Game Untuk PS4

11 April 2013 20:14 | 1382 hits

Para pengembang video game seperti terpesona dengan konsol terbaru garapan Sony, Playstation 4. Bahkan ketertarikan pada PS4 juga menghinggapi pengembang game indie, Level 5 yang ksaat ini tengah menyiapkan game baru untuk konsol tersebut.

Diungkapkan pimpinan Level-5, Akihiro Hino, pihaknya saat ini sedang menjajaki ide baru untuk video game PlayStation 4.

“PlayStation 4 merupakan perangkat keras generasi terbaru dengan jaringan di dalamnya, jadi lebih dari sekedar performa grafis dan spesifikasi. Kami harus berpikir tentang komunikasi yaitu bagaimana menggunakan fitur jaringan,” tutur Hino seperti dilansir dari Softpedia.

Baca juga: Pelaku Diduga Gunakan PS4 untuk Atur Serangan di Paris, Sony Angkat Bicara

Level-5 diduga memiliki akses ke hardware dari Sony dan bisa membuat game serta bisa memanfaatkan berbagai fitur yang menarik. Level-5 dikenal untuk video games seperti Professor Layton series.

Sebelumnya, kehadiran PlayStaion 4 juga menarik perhatian pihak lain dalam industri game. Salah satu pendiri developer video game Avalanche Studios, Christofer Sundberg, yakin konsol game terbaru Sony itu akan menyuguhkan berbagai game yang lebih baik.

Sundberg mengatakan, PlayStation 4 akan memungkinkan timnya untuk menciptakan pengalaman game yang lebih baik karena seluruh proses pembangunan menjadi lebih mudah. Selain itu, Avalanche Studios juga dikabarkan sedang menggarap versi terbaru Just Cause yang akan diluncurkan pada PS4.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio