Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Google Glass Kembali Dapat Aksi Boikot

11 April 2013 18:15 | 1225 hits

Kecanggihan kacamata pintar milik Google tak selamanya mendapat sambutan baik dari masyarakat. Setalah ada sebuah restoran yang menolak. Kali ini aksi boikot kacamata Google tersebut terjadi di Las Vegas. Pasalnya merak tidak membutuhkan perangkat seperti itu di kota perjudian terbesar.

Penolakan tersebut mendapat sorotan media dengan memberitakan bahwa kasino dan klub malam Las Vegas tak ingin kacamata pintar Google merekam semua hal yang terjadi disana. Apalagi untuk kepentingan tertentu yang bisa merugikan.

“Selama bertahun-tahun kami sudah berhadapan dengan perekaman video dan pengambilan gambar melalui ponsel. Kami dengan cepat harus memastikan itu tak terjadi di klub manapun di Las Vegas,” ungkap Peter Feinstein, salah satu juru bicara para pemilik klub malam.

Baca juga: Wah, Pengguna Google Glass Dilarang Masuk Bioskop di Inggris!

Dilansir dari NBC, sebelumnya larangan tersebut datang dari sebuah restoran di Amerika Serikat. Walau masih dalam tahap pengembangan akhir, tetapi kacamata ini telah menimbulkan pro dan kontra sebelum resmi dipasarkan.

Kontroversi muncul dari restoran bernama The Poin 5 Caf yang sudah mengeluarkan peraturan yang melarang pengunjungnya nantinmenggunakan Google Glass. Pihak pengelola restoran yang berlokasi di Seattle ini terpaksa melakukannya terkait masalah pelanggaran privasi yang mungkin ditimbulkan.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio