Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Hayden Kagumi Fans Moto GP di Indonesia

11 April 2013 15:15 | 2058 hits

Selain sepakbola mungkin olahraga balapan motor yang banyak menyita perhatian anak muda Indonesia.  Bahkan hal itu diakui  oleh pembalap Moto GP yang datang ke Indonesia. Juara dunia 2006, Nicky Hayden pun merasa kagum dengan fans Moto GP di Indonesia.

Baru-baru ini Hayden mampir ke Jakarta dalam rangka kampanye yang dilakukan oleh salah satu perusahaan pelumas, Shell yang menjadi sponsor tim Ducati. Bahkan dalam acara yang bertema Nikmati Tarikannya, Hayden melakukan konvoi singkat berkeliling Ibukota dengan komunitas motor yang diundang pihak penyelenggara.

Ia pun mengatakan senang bisa berkunjung ke Indonesia. Ia juga memuji hasrat publik Moto GP di Indonesia yang tinggi. Walaupun hingga saat ini Indonesia belum bisa menggelar lomba balap motor paling bergengsi di dunia tersebut.

Baca juga: Dua Kali Kunjungan Jadi Kenangan Terakhir yang Ditinggalkan Nicky Hayden untuk Jakarta

“Ini merupakan pertama kalinya saya datang ke Indonesia. Saya sangat senang. Orang-orang di sini mempunyai hasrat yang luar biasa,” tuturnya di Kawasan SCBD, Jakarta.

Hayden sudah berkiprah di MotoGP dari tahun 2003, setelah sebelumnya berlaga di ajang Superbike. Pestasi terbaiknya adalah saat ia meraih gelar juara di musim 2006. Sebelum Hayden Indonesia sering didatangi pebalap-pebalap MotoGP dalam beberapa tahun terakhir ini, seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, Andrea Dovizioso dan Casey Stoner. Belum lama ini Jakarta juga sempat disinggahi pebalap Formula 1 dari tim Ferrari, Felipe Massa.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio