Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gelandang Inggris Pun Hina Thatcher

11 April 2013 11:00 | 1354 hits

Sosok Margaret Thatcher sebagai Perdana Menteri Inggris memang terbilang kontroversi. Ada yang sangat mencintainya dan ada juga yang membencinya, seperti gelandang asal Inggris Joey Barton, ia pun menyebut wanita besi tersebut sebagai penyihir tua.

Barton, yang kini dipinjamkan Queens Park Rangers (QPR) ke Marseille, menyatakan bahwa Thatcher tak pantas dihormati. Bahkan, dia menolak memberi ucapan belasungkawa.

“Saya bisa saja bilang 'Beristirahatlah dengan tenang'. Tapi, itu takkan jadi kenyataan. Jika surga benar-benar ada, maka tak ada tempat bagi penyihir tua di sana,”  tulis Barton di akun Twitter-nya seperti dikutip dari Marca.

Walaupun hingga saat ini belum diketahui motif ejekan Barton tersebut, namun ia memang senang menyerang siapa pun melalui jejaring sosial di Twitter. Sebelumnya ia pernah menyebut bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva, sebagai sosok transgender yang kelebihan berat badan. Dia juga pernah menyebut Neymar sebagai pemain karbitan.

Sekedar informasi, Margaert Thatcher meninggal pada Senin (8/4/2013) pagi waktu setempat pada usia 87 tahun, setelah sebelumnya menderita stroke.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio