Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Inilah Bocoran Spek Samsung Galaxy Mega

11 April 2013 10:00 | 1863 hits

Setelah sukses merilis produk andalanya, kini vendor asal Korea Selatan tersebut akan meluncurkan smartphone super jumbo bernama Galaxy Mega. Lantas seperti apakah spesifikasi yang terdapat dalam smartphone tersebut.

Jika sebelumnya, banyak speksifikasi yang beredar di dunia maya. Kali ini blog teknologi Sammobile mengklaim telah memperoleh spesifikasi akurat dari Galaxy Mega. Khususnya versi 6,3 inci. Memang dikabarkan Galaxy Mega ini dirilis dalam dua model 5,8 inci dan 6,3 inci.

“Galaxy Mega 6,3 akan memiliki layar 6,3 inch resolusi HD (high definition), kamera 8 megapixel, kamera depan 2 megapixel, dan prosesor dual core 1,7 GHz dengan RAM 1,5GB,”  tulis Sammobile.

Baca juga: Wow, Galaxy Mega Mulai Masuk Pasar Indonesia

Tak hanya itu, Sammobile juga melaporkan kalau baterai perangkat tersebut memiliki kekuatan 3.200 mAh. Dengan sistem operasi Android 4.1.2 atau 4.2.2 selain itu Galaxy Mega ini menggunakan user interface khas Samsung bernama Nature UX.

Galaxy Mega 5,8 inch kemungkinan diperkenalkan pada akhir Mei. Dan menyusul Galaxy Mega 6,3 inch pada bulan Juni. Sampai sekarang, belum ada konfirmasi dari Samsung mengenai eksistensi Galaxy Mega tersebut.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio