Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Game Baru Thatgamecompany Siap Gebrak Industri

10 April 2013 19:45 | 1084 hits

Industri game juga bersaing dengan ketat, studio game yang sebelumnya mengembangkan game berjudul Journey, Thatgamecompany belakangan ini memberikan informasi sebuah judul game yang dijanjikan mampu mengubah industri game menjadi lebih baik.

Dilansir dari computerandvideogames, melalui Game Desainer perusahaan, Asher Vollmer mengungkapkan bahwa studio Thatgamecompany sedang mengembangkan sebuah judul permainan terbaru yang diyakini memiliki potensi untuk mengubah industri game.

Baca juga: Keren Banget! Game Besutan Developer Bandung ‘Cursed Mansion’ Rilis di Steam

“Sayangnya saya belum bisa mengungkapkan rincian apapun mengenai judul game tersebut, akan tetapi saya yakin bahwa kehadiran judul permainan ini akan meningkatkan peta persaingan dalam industri game secara positif tentunya,” tutur Vollmer.

Sementara itu, pada ajang Game Developer Conference 2013, judul permainan besutan Thatgamecompany bernama Journey mampu meraih 6 penghargaan penting termasuk penghargaan Game Terbaik Tahun 2013. Penghargaan tersebut sedikit banyak memberikan rasa percaya diri pada studio untuk judul permainan berikutnya.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio