Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Sekitar 21 Grup Idola K-Pop Ternama Akan Tampil Dalam 'Dream Concert 2013'!

10 April 2013 14:55 | 5293 hits

Dreamers, bersiap-siaplah, karena event musik K-Pop tahunan terbesar akan kembali diselenggarakan! Konser K-Pop terbesar yang bertajuk 'Dream Concert' akan kembali menghibur para pecinta K-Pop di dunia sudah merilis sejumlah grup idola K-Pop ternama yang akan mengisi 'Dream Concert 2013'.

Tak tanggung-tanggung, lineup artis yang akan tampil pada 'Dream Concert 2013' diantaranya SHINee, B2ST, Infinite, 2AM, U-Kiss, ZE:A, Girls’ Generation, Kara, 4minute, T-ara, Secret, Sistar, EXO, B1A4, Rainbow, Huh Gak, Girls’ Day, Speed, BTOB, EvoL, dan VIXX, seperti dilansir Allkpop (10/04).

'Dream Concert 2013' merupakan acara musik tahunan yang telah diselenggarakan selama 19 kali berturut-turut ini rencananya akan diselenggarakan secara meriah pada 11 Mei mendatang di Seoul World Arena. Dipastikan dalam konser ini akan ada sesi red carpet, dan juga acara foto-foto dari para lineup artist.

Baca juga: EXO Tarik Perhatian Dengan Penampilan Baru di Dream Concert 2013

Produser konser terbesar ini pun menyatakan, "K-Pop telah menjadi merk produk Hallyu dengan 'Dream Concert' sebagai garis terdepannya. Ada adalah sebuah pergerakan baru untuk industri produksi dan juga peningkatan dari merk-merk Korea. Tahun depan 'Dream Concert' akan memasuki tahun ke-20. Kami menyiapkan langkah untuk menyiptakan merk baru yang bernilai. Akan ada konser yang sangat penting dan bermaka yang mengumumkan perubahan."

Konser tahunan 'Dream Concert' merupakan sebuah konser yang sangat menyita perhatian tak hanay di Korea, namun di Asia hingga Amerika dan juga Timur Tengah. 'Dream Concert' juga dinilai memiliki peran penting dalam menyebarkan gelombang Hallyu ke dunia.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio