Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Battlefield 4 Dibenamkan Grafis AMD

10 April 2013 12:15 | 1366 hits

Pengguna PC sedang mencari peningkatan untuk kartu grafis terhadap perangkatnya mungkin tengah beruntung. Pasalnya Advanced Micro Device (AMD) kembali menghadirkan kampanye yang akan membenamkan game Battlefield 4 bersama kartu grafis terbaru AMD.

Tak hanya itu, AMD pun telah mengonfirmasi tidak hanya demo game pada PC saja yang akan didukung kartu grafis Rodeon HD 7990. Tetapi promosi pada beberapa paket khusus akan memberikan kartu grafis bersama dengan Battlefield 4.

Battlefield 4 merupakan game multiplayer dengan desain elemen terpisah dari mode permainan single player. Pada mode permainan single player, pemain dapat mengeksplorasi lingkungan yang luas dalam game, daerah yang telah hancur, akses ke gudang senjata dan kendaraan tempur, serta masih banyak lagi.

Dilansir dari Softpedia, perusahaan asal Amerika Serikat ini telah lebih dulu menghadirkan bundel produknya, pada beberapa judul permainan populer seperti BioShock Infinite, dan Tomb Raider.

Wikipedia menerangkan, Battlefield 3 merupakan game bergaya first person shooter (FPS) yang dikembangkan EA Digital Illusions CE (DICE). Game yang dapat dimainkan sendiri (single-player) dan bersama (multiplayer) ini akan hadir di Microsoft Windows, Xbox 360, PlayStation 3 dan PlayStation 4.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio