Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Benitez Berharap Bisa Latih Liverpool Lagi

10 April 2013 11:00 | 864 hits

Masa depan Rafeal Benitez sebagai pelatih Chelsea memang bersifat sementara. Bahkan saat ini dirinya sudah di pengunjung jabatan. Karena hal itulah, Benitez membuka pintu agar bisa kembali melatih Liverpool.

Sebelumnya Benitez membesut Liverpool pada tahun 2004 hingga 2010. Selama berkarir di Merseyside, empat gelar berhasil ia persembahkan, yakni, Piala FA. Community Shield Liga Champions, dan Piala Super Eropa.

Kini, masa depan Benitez bersama Chelsea abu-abu. Pemilik The Blues, Roman Abramovich, enggan memberi kontrak permanen bagi Benitez disebabkan performa Chelsea yang angin-anginan. Terkait hal itu, Benitez membuka asa untuk kembali menjadi juru taktik The Reds. Dia mengaku bahwa anak dan istrinya hingga kini masih tinggal di Liverpool.

“Saya pasti akan kembali melatih Liverpool. Tapi, saya tak tahu kapan. Istri dan anak saya sampai saat ini masih tinggal di sana,” tutur Benitez dilansir Marca.

Baca juga: Pelatih Islandia Ungkap Alasan Timnas Asuhannya Pilih Uji Coba Lawan Indonesia

“Saya memiliki harapan untuk melatih tim kompetitif. Jadi, kenapa tidak di Inggris? Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti,” jelasnya.

Salah satu alasan Liverpool memecat Benitez kala itu adalah keputusan kontroversialnya menjual Xabi Alonso ke Real Madrid pada 2009 lalu. Benitez menjelaskan bahwa hubungannya dengan Alonso kala itu memang kurang harmonis.

“Di Liverpool, saya harus membuat beberapa keputusan penting. Alonso bereaksi dengan caranya sendiri. Setiap orang memang memiliki sikap yang berbeda. Dia adalah pemain hebat dan penting bagi tim mana pun. Hubungan kami memang agak kurang baik. Tapi, hubungan kami tetap profesional,” tambah Benitez.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio