Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tanpa Silva, City Terancam Lawan Chelsea

09 April 2013 19:15 | 1120 hits

Setelah sukses sebagai juara dalam derby Manchester, pada pertandingan yang digelar di Old Trafford. Kini City berhasil menghentikan laju Mancehester United dengan skor 2-1. Namun City juga merasa khawatir, pasalnya mereka akan berhadapan dengan Chelsea tanpa Silva.

The Citizens bahkan berhasil membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-52 melalui tendangan James Milner. Namun, tujuh menit berselang, Setan Merah berhasil menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri bek sekaligus kapten City, Vincent Kompany.

Petaka bagi tuan rumah terjadi pada menit ke-78, striker andalan City, Sergio Agüero berhasil menambah keunggulan sekaligus membawa City meraih kemenangan pada laga lanjutan Premier League pekan ke-31 itu. Namun, kemenangan City harus dibayar mahal dengan cederanya sang gelandang andalan, David Silva.

David Silva, itu mendapat cedera hamstring menjelang pertandingan berakhir, pada menit ke-90, Roberto mancini memutuskan untuk menarik Silva keluar lapangan dan posisinya digantikan oleh Juleon Lescott.

Baca juga: Striker Chelsea Hudson-Odoi Jadi Pemain Liga Premier Pertama yang Positif Corona

Dilansir dari Dailymail, akibatnya, Silva diragukan dapat tampil kala City menghadapi Chelsea pada semifinal FA Cup, akhir pekan nanti.

“David mengalami cedera hamstring. Mungkin tidak terlalu buruk, tapi saya tidak yakin dia akan siap untuk menghadapi Chelsea,” tutur Mancini.

Kendati sukses meraih tiga angka, namun peluang City mempertahankan mahkota Premier League musim ini hampir terbilang mustahil. Pasalnya, dengan tujuh pertandingan tersisa City terpaut 12 poin dari United.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio