Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Psy Cilik dan Mantan Member H.O.T Jang Woo Hyuk Juga Akan Ke Jakarta!
09 April 2013 12:00 | 3145 hits

Tahun 2013 terus menjadi tahunnya para idola k-pop untuk berdatangan ke Jakarta. Setelah beberapa waktu lalu Eru dikabarkan akan menggelar konser di Jakarta pada 21 April mendatang, kini ada satu lagi acara yang digelar oleh Korea Tourism Organization (KTO) Indonesia yang juga akan digelar pada bulan April.

Dikutip dari Twitter KTO Jakarta, “Kunjungi #KoreaFestival 19-21 Apr @MalTamanAnggrek Guest: Jang Woo Hyuk, Little Psy, dsb.” Yap, acara bertajuk Korea Festival 2013 ini akan menghadirkan salah satu mantan member boyaband legendaris Korea H.O.T, Jang Woo Hyuk dan juga bintang cilik yang tengah naik daun setelah muncul dalam mv Gangnam Style milik Psy, Psy Cilik alias Hwang Min Woo.

Baca juga: Wah, Little Psy Sebut G-Dragon Sebagai Saingan Terberatnya!

Acara yang akan digelar di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat ini akan digelar selama 3 hari berturut-turut, mulai dari 19 hingga 21 April mendatang. Karena digelar oleh Korean Tourism Oranization (KTO) Indonesia, maka acara ini tidak dipungut biaya sedikitpun alias gratis!

Selain 2 guest star tersebut, acara ini juga akan penuh dengan hal yang berbau Korea, mulai dari budaya, kuliner, hingga kontes cover dance. Dengan demikian, maka akan ada dua acara Korea yang digelar secara bersamaan dalam satu hari. Di tanggal 21 April, Eru akan menggelar konsernya di Lapangan D Senayan dan akan memboyong Ailee, Baechigi, Shorry J, dan dua artis Indonesia, Sule dan Atikah Hasiholan.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio