Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Galaxy S III, Besok Rilis di 4 Kota

01 Juni 2012 13:00 | 1589 hits

Bagi kamu pencinta gadget maka besok merupakan hari yang ditunggu. Pasalnya Sabtu (2/6) besok Samsung akan menggelar penjualan perdana Galaxy S III di 4 kota besar. Bahkan Samsung telah menyiapkan ribuan unit.

Sebelumnya Galaxy S III telah lebih dahulu beredar di Eropa dan Singapura. Nah, besok giliran para penggila gadget Tanah Air yang mulai bisa mencicipi kecanggihan gadget tersebut.

Berdasarkan keterangan Galaxy S III akan dipasarkan di Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan. Di ibukota penjualan perdananya digelar di Central Park Mall mulai jam 10.00 WIB. Rencananya mereka memasok sekitar 1.500 unit untuk masing-masing kota tersebut. Sedangkan untuk harga, ponsel Android yang diklaim paling kencang ini konon akan dijual Rp 6,9 juta.

Baca juga: akmu

Galaxy S III merupakan salah satu ponsel yang dinanti di 2012. Perangkat ini mengusung layar sentuh dengan lebar 4,8 inch HD Super AMOLED 1280 X 720 pixel, kamera 8 MP, RAM 1 GB serta sistem operasi Android 4.0. Ponsel dengan baterai berkapasitas 2100 mAh juga diperkuat prosesor quadcore Exynos 1,4 Ghz.

Samsung sendiri optimistis penjualan perdana Galaxy S III akan mendapatkan sambutan yang baik. Lalu apakah akan terjadi antrean seperti di Berlin dan Singapura? Tunggu saja peluncurannya esok hari. (way)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio