Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Sony Akan Rilis Dua XPeria Anti Air dan Benturan

31 Mei 2012 00:00 | 3760 hits

Sony sekarang menciptakan dua perangkatnya dengan sempurna. Meski dikatakan sebagai handset tahan air, tetapi Sony tidak mengesampingkan masalah desain dan kualitasnya. Dua Xperia baru ini telah lulus uji ketahanan dan mendapatkan nilai standar IP67. Sedangkan Speria go dan Xperia acro S dilengkapi body anti gores, benturan, air, dan debu.

Xperia Go dann Xperia Acro S juga dapat dihubungkan dengan TV, smartphone, laptop, dan tablet. Sony juga menambahkan Music Unlimited dan Video Unlimited dari Sony Entertainment Network yang dapat langsung terhubung dengan Hollywood untuk dua perangkat baru tersebut.

Dilansir dari Theverge.com, Xperia Go dilengkapi dengan Dual-Core dan layar mineral yang masih dapat berfungsi penuh meski dalam keadaan basah. Sedangkan layar berukuran 3,5 tersebut telah mendapatkan teknologi Mobile Bravia yang dapat menampilkan gambar secara tajam dan jelas.

Pada bagian belakang terdapat kamera resolusi 5 MP. Untuk saat ini Xperia Go ini menggunakan OS Android 2.3 Gingerbread. Tetapi pengguna Sony bisa mengupgrade OS menjadi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Baca juga: akmu

Xperia Acro S memiliki layar sebesar 4.3 inci dengan resolusi 1820 x 720 pixel dan telah menggunakan operating system Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Perangkat ini telah dilengkapi dengan prosesor Dual-Core 1.5GHz dan kamera 12MP di bagian belakangnya. Kameranya juga dapat digunakan untuk merekam video dengan format Full 1080p HD dan format 720p HD untuk kamera di bagian depannya.

Seperti halnya Xperia Go, perangkat satu ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Mobile Bravia Engine untuk menambah ketajaman layarnya. Xperia Acro S hadir dalam tiga varian warna yaitu hitam, putih, dan merah muda.

Penasaran, sabar dulu yah, soalnya dua perangkat ini akan diluncurkan Sony pada kuartal ketiga tahun ini. tetapi hingga sekarang belum ada pengumuman berapa harga yang ditetapkan Sony. (way)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio