Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wow, Galaxy S II Banting Harga

29 Mei 2012 12:00 | 2711 hits

Perkembangan teknologi  yang  terus berkembang berimbas juga pada harga jual. Begitu juga dengan Samsung telah memastikan pemasaran Galaxy SIII mulai 2 Juni mendatang.  Imbasnya ada kemungkinan harga jual dari generasi sebelumnya bakal di potong.

Memang tak dapat dipungkiri lagi jika Galaxy S II telah mencatatkan kesuksesan yang sangat besar. Hal ini pun dibuktikan dengan angka penjualannya yang mencapai 20 juta unit diseluruh dunia. Namun kemunculan generasi terbarunya, membuat Galaxy S II mulai ditinggalkan konsumen.

Galaxy S III sebagai ponsel Android unggulan saat ini yang dimiliki oleh Samsung. Memiliki fitur dengan spesifik yang lebih canggih. Tak heran banyak yang penasaran tentang  bagaimana nasib dari Galaxy S II tersebut?

Baca juga: akmu

“Animo Galaxy S II sangat besar di Indonesia, dan jika terus begitu tentunya Galaxy S II akan terus kami pasarkan,” tutur Budi Janto, HHP Director Samsung Electronics Indonesia.

Namun untuk tetap terus mampu berkompetisi, maka harga Galaxy S II pun rencananya akan mengalami penyesuian harga setelah peluncuran Galaxy S III mendatang.

“Soal penurunan harga pasti ada, cuma belum bisa dipastikan berapa persentasenya,” tambahnya. (way)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio