Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Inikah Tampilan Windows 8?

18 Mei 2012 15:00 | 2654 hits

Meski hingga saat ini belum ada konfirmasi yang menjelaskan secara detail mengenai operating system dari Microsoft terbaru atau dikenal dengan Windows 8. Namun hingga saat  ini , kabar yang beredar hanya sebatas rumor saja.

Meski demikian, sebuah situs yang mengamati pergerakan rumor, Ubergizmo.com berani mengatakan kalau kemungkinan besar Windows 8 akan mulai di luncurkan secara perdana pada bulan  Oktober mendatang.

Situs online ini juga memasang satu berita yang mengulas mengenai tampilan muka dari Windows 8.  Apabila memang benar pada bulan Oktober ini Windows 8 akan diluncukan makan dapat dikatakn OS seri 8 ini mempunyai jeda waktu yang lumayan lama yaitu 3 tahun.

Baca juga: akmu

Seperti muncul diberbagai situs, Windows 8 memiliki tampilan yang sama seperti yang digunakan oleh Windows Phone yaitu Metro Style. Kemungkinan OS terbaru dari Micosoft ini akan melepas balutan Aero  Glass yang digunakan Windows Se7en atau Windows 7.

Microsoft sengaja akan mengubah segala hal yang terdapat dalam OS sebelumnya pada saat pembuatan Windows 8. Tampilan ini akan terlihat natural dan sederhana. Tidak itu saja, Microsoft juga dirumorkan akan memangkas banyak fasilitas di dalam OS terbarunya ini. (way)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio