Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Bagaimana Lipstik Merah Tak Terlihat Tua?

22 Mei 2012 15:00 | 4736 hits

Lipstik merah memang sering mengesankan penggunanya terlihat lebih tua. Bosan dengan tat arias natural dengan polesan nude lipstik? Kamu pun bisa bereksperimen dengan lpstik berwarna gelap seperti plum, violet, atau maroon.

Masalahnya, menggunakan lipstik berwarna gelap bukanlah  hal yang mudah. Jika salah maka penampilan kamu akan terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Bagaimana mensiasati lipstick merah agar tak terlihat tua? Berikut beberapa aturan yang harus diperhatikan.

1. Pilih rona lipstik yang sesuai dengan warna kulit. Jika kamu memiliki kulit sawo matang, pilih warna lipstik blood red seperti yang dilakukan oleh Rihanna. Sedangkan untuk  kulit cerah, sepertinya beragam warna merah dapat disesuikan dengan busana dan tata rias secara keseluruhan. Lihat tampilan Jessica Alba dengan tampilan goddess-nya. Ia memadukan riasan mata gold dan lipstik berwarna maroon.

Baca juga: akmu

2. Imbangi lipstik merah tua dengan riasan mata natural agar tidak terkesan berat. Seperti pada penampilan Rooney Mara dan Kate Bosworth. Kedua wanita cantik ini memadukan dark red lipstik mereka dengan riasan mata yang sederhana dengan hanya mempertebal garis bulu mata bagian atas.

3. Tak hanya riasan mata, penataan rambut pun harus disesuaikan. Pilih hair do yang simpel, seperti chignon berukuran kecil. 

4. Padukan lipstik gelap dengan bold brow untuk tampilan super elegan. Camilla Belle telah membuktikan tata rias ini, ia terlihat elegan dengan dark glossy plum lipstik untuk menegaskan alis matanya. (way)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio