Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wow, Apple Patenkan Sistem Multu Fokus

21 Mei 2012 14:00 | 1937 hits

Persaingan teknologi tentunya menuntut banyak penemuan-penemuan baru, karena itulah Apple yang semakin agresif dengan meningkatkan kemampuan fotografinya di piranti mobilenya. Kini  mereka mengajukan paten utnuk fitur penting tersebut.

Mengarah pada Apple Insider, salah satu sistem yang dipatenkan dikantor paten AS merupakan multi point touch focus. Dideskripsikan sistem ini memungkinkan user untuk memilih dua atau lebih area fokus di piranti layar sentuhnya, ketika mengambil video atau foto.

Baca juga: akmu

Piranti ini akan mengatur setingan esure dan white balance-nya secara otomatis. Dikutip dari Patently Apple. Dari deskripsi ,mengenai paten tersebut muncul sugesti bahwa Apple akan menggunakan chip khusus guna memproses data raw dan mengontrol kinerja kamera.

Sementara itu, belum ada indikasi bahwa fitur ini akan dihadirkan di iPhone generasi terbaru, yang mana diharapkan meluncur pada tahun ini. Bahkan tidak tertutup kemungkinan sistem ini tak hanya disematkan di iPhone saja. Tetapi juga di iPad dan iPod touch. (way)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio