Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Robbie Williams Pindah Haluan

26 September 2011 00:00 | 4435 hits
Dreamers.co.id – Sepertinya menyanyi bagi Robbie Williams adalah sesuatu hal yang biasa. Tapi tidak dengan yang satu ini, pasalnya apa yang ia kerjakan saat ini sangat jauh dengan duni a tarik suara. Kali ini Robbie Williams tengah sibuk dengan dunia fashion.
 
Fashion membuat Robbie Williams merubah haluan dari penyanyi menjadi seorang pengusaha pakaian pria yang memiliki nama merk Farrell. Pelantun lagu Angel ini mengatakankalau dirinya memiliki ide-ide dengan pakaian yang selama ini ia gunakan.

"Saya terinspirasi dari baju-baju yang selalu saya pakai dan sukai. Saya bekerja dengan tim yang berpengalaman untuk mewujudkan ide-ide saya menjadi kenyataan.
 
Dikutip dari Female First, Robbie mengaku kalau dirinya menikmati segala detail rancang-merancang -mulai dari menggambar pola, memilih kancing hingga memotong kain. Proses ini merupakan sebuah kesempatan bagus baginya untuk menciptakan tampilan keseluruhan dari atas sampai bawah.
 
Impiannya membuat usaha di bidang fashion ini ternyata sudah cukup lama dipendam oleh robby Williams, namun dia tidak memiliki kesempatan dan waktu ungkapnya. Nama Farrell sendiri terinspirasi dari nama kakek robby Williams sendiri yaitu Jack Farrell.

Baca juga: akmu

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio