DREAMERS.ID - Girl group YG Entertainment, BABYMONSTER secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador K-Pop pertama Kopi Good Day untuk lini Good Day Latte.
“Kolaborasi dengan BABYMONSTER ini merupakan langkah strategis kami untuk membawa Good Day Latte lebih dekat dengan generasi muda Indonesia yang dinamis dan ekspresif,” ujar Linda Wijaya, Group Brand Manager Kopi Good Day.
“Energi positif dan semangat eksploratif yang dibawa oleh BABYMONSTER sangat selaras dengan nilai-nilai Good Day, terutama dalam mengangkat mood dan menemani setiap rasa dalam keseharian anak muda,” tambahnya.
Mengusung tema kampanye “Have a Good Day with BABYMONSTER,” setiap member merepresentasikan karakter unik dari berbagai varian Good Day Latte, menghadirkan kepribadian yang kaya rasa, lembut, manis, dan creamy sesuai dengan cita rasa khas dari masing-masing varian.
Sebagai bagian dari kampanye ini, Kopi Good Day juga meluncurkan produk edisi terbatas yang dilengkapi dengan merchandise eksklusif BABYMONSTER, termasuk photocard yang sayang untuk dilewatkan.
Untuk memeriahkan kolaborasi ini, Kopi Good Day juga menjadi sponsor utama resmi untuk 2025 BABYMONSTER 1st WORLD TOUR IN JAKARTA yang akan digelar pada 14 Juni 2025.
Dalam konferensi pers yang digelar pada Selasa (10/6), Kopi Good Day juga meluncurkan dua varian baru yaitu:
(mth)