Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Bandara Incheon Batal Terapkan Prosedur Masuk Khusus untuk Figur Publik
28 Oktober 2024 16:01 | 163 hits

DREAMERS.ID - Perusahaan Bandara Internasional Incheon telah mengumumkan bahwa mereka telah membatalkan rencana untuk menerapkan prosedur khusus masuk untuk artis dan orang penting lainnya.

Perwakilan Bandara Internasional Incheon mengumumkan, "Mengingat beragam pendapat yang diangkat selama audit parlemen dan liputan media, kami tidak akan menerapkan prosedur masuk khusus untuk individu profil tinggi yang menyebabkan kerumunan padat, yang dijadwalkan pada 28 Oktober."

Mereka menambahkan bahwa mereka berencana untuk mengumpulkan lebih banyak respon dan meninjau praktik bandara luar negeri untuk memastikan keselamatan pengguna bandara dan mengelola kepadatan dan kerumunan tanpa masalah.

Sebelumnya, pada 23 Oktober, pengelola Bandara Internasional Incheon telah mengirim dokumen yang mengizinkan gerbang masuk khusus staf digunakan sebagai pintu masuk para figur publik guna menangani keramaian.

Aturan itu menanggapi masalah keamanan karena kerumunan besar berkumpul selama kedatangan dan keberangkatan selebriti. Namun, dianggap tidak adil bagi pengguna umum bandara.

Selain itu, prosedur khusus figur publik masuk melalui pintu staf semakin dianggap negatif, ketika terungkap bahwa pengelola Bandara Internasional Incheon, terutama mengirim pemberitahuan ke lembaga besar.

Selama sesi parlemen pada 24 Oktober, Perwakilan Jeon Yong Ki mengkritik hal ini, menunjukkan bahwa pemberitahuan itu bahkan tidak dikirim ke Mulgogi Music, yang mewakili Lim Young Woong. "Mengapa diperbolehkan untuk Byun Woo Seok tetapi tidak untuk Lim Young Woong?"

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio