Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Taeyeon Umumkan Rilis Mini Album 'Letter to Myself' Bulan Depan
28 Oktober 2024 10:30 | 164 hits

DREAMERS.ID - Taeyeon SNSD akan meramaikan comeback bulan November dengan album baru! Dia akan merilis mini album keenam 'Letter to Myself' pada 18 November.

Album terbaru Taeyeon 'Letter To Myself' berisi total enam lagu, termasuk lagu utama berjudul sama, 'Letter To Myself'. Album ini sangat dinantikan karena merupakan album baru pertamanya dalam waktu sekitar satu tahun sejak karya sebelumnya 'To. X'.

Taeyeon sebelumnya pernah berkolaborasi dengan penyanyi representatif Inggris Sam Smith, menyanyikan versi remix dari 'I'm Not The Only One', yang dirilisnya untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke-10.

Tak hanya menarik perhatian lewat aktivitas bermusiknya, seperti memamerkan pesona ceria yang cocok untuk musim panas ini lewat singel 'Heaven', ia juga menunjukkan aktivitas hebat di berbagai bidang seperti hiburan, MC, OST, dan iklan.

Mini album keenam Taeyeon 'Letter To Myself' akan mulai dipesan di berbagai toko musik online dan offline mulai hari ini (28 Oktober). Album ini akan dirilis pada 18 November pukul 18:00 KST.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio