Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Choi Minhwan Langsung Hiatus Menyusul Dugaan Prostitusi
25 Oktober 2024 10:30 | 225 hits

DREAMERS.ID - FNC Entertainment mengumumkan bahwa Choi Minhwan FTISLAND akan menghentikan semua kegiatannya, menyusul dugaan terlibat kasus prostitusi yang melanggar hukum.

Melalui rilis resminya, FNC menyatakan, "Meskipun sulit bagi agensi untuk mengkonfirmasi rincian lengkap kehidupan pribadi artis seperti masalah dari pernikahannya, kami masih merasa bertanggung jawab atas kekecewaan yang mungkin dirasakan publik dan banyak pemirsa dari Choi Minhwan."

Baca juga: Lee Hongki Tanggapi Kasus Prostitusi Choi Minhwan, Berusaha Netral dan Sabar

"Oleh karena itu, Choi Minhwan berniat menghentikan semua aktivitas media tanpa batas waktu, termasuk program di mana dia tampil bersama anak-anaknya. Kami sangat meminta maaf karena menyebabkan banyak orang merasa tidak nyaman dan khawatir," jelas mereka.

Perwakilan KBS2 The Return of Superman juga telah mengkonfirmasi kepada berbagai media terkait pemberhentian Choi Minhwan dari acaranya. Ayah tiga anak itu juga tidak akan muncul di episode baru.

Mereka menyatakan, "Kepergian Choi Minhwan dari program telah diputuskan. Tidak ada konten pra-film yang akan ditayangkan saat ini."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio