Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
ATEEZ Umumkan Comeback 15 November dengan Mini Album 'GOLDEN HOUR: Part.2'
25 Oktober 2024 09:05 | 181 hits

DREAMERS.ID - ATEEZ telah mengumumkan tencana comeback pada 15 November dengan mini album ke-11 mereka 'GOLDEN HOUR: Part.2'!

Menurut poster jadwal yang diungkap, ATEEZ akan mulai promosi dengan merilis poster tracklist pada 1 November. Mereka kemudian akan menambah kemeriahan comeback dengan merilis berbagai konten teaser seperti foto album, preview, poster judul, dan teaser video musik.

Baca juga: ATEEZ Rayakan Anniversary Debut ke-6 dengan Berbagai Konten untuk Fans

Mini album ke-11 ATEEZ 'GOLDEN HOUR: Part.2' merupakan album baru yang dirilis sekitar 6 bulan setelah mini album ke-10 mereka 'GOLDEN HOUR: Part.1' yang dirilis pada bulan Mei, dan merupakan kisah kedua dari 'GOLDEN HOUR' serta berisi cara ATEEZ dalam mencintai.

Dengan mini album ke-10 mereka sebelumnya 'GOLDEN HOUR: Part.1', mereka membuka babak pertama dari seri 'GOLDEN HOUR' yang akan berisi momen-momen gemilang ATEEZ dan masa depan.

Melalui album ini, mereka membuktikan sekali lagi bahwa musik ATEEZ tidak memiliki batas, dan dengan skala yang lebih berani dan tingkat kesempurnaan yang tinggi, mereka mengungkapkan kehadiran yang luar biasa di pasar musik global seperti Billboard AS dan UK Official Chart.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio