Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Bandara Incheon Izinkan Selebriti Masuk Secara Terpisah untuk Cegah Kerumunan
24 Oktober 2024 11:00 | 195 hits

DREAMERS.ID - Bandara Internasional Incheon akan membuka pintu masuk terpisah untuk mengurangi kepadatan yang disebabkan oleh selebriti dan orang-orang terkenal lainnya yang akan bepergian.

Namun, perusahaan tersebut menjelaskan bahwa pintu masuk eksklusif yang dimaksud bukan pintu baru yang dibuat secara khusus untuk selebriti, melainkan pintu masuk yang sama dengan yang biasa digunakan oleh pramugari dan pilot.

Seorang pejabat perusahaan mengatakan, "Selebriti menyebabkan kepadatan dengan membawa begitu banyak orang, dan hal itu tidak hanya menyebabkan ketidaknyamanan dan kerugian pada penumpang umum, tetapi juga menimbulkan risiko kecelakaan, jadi jika Anda mengajukan permohonan, Anda akan dapat menggunakan pintu masuk terpisah."

Bandara Internasional Incheon sering kali mengalami situasi berbahaya ketika banyak penggemar berbondong-bondong ke bandara ketika selebriti masuk dan meninggalkan negara tersebut.

Pada bulan Juli, penjaga keamanan pribadi Byun Woo Seok menimbulkan kontroversi dengan mengendalikan gerbang, menyalakan lampu pada penumpang lounge, dan memeriksa tiket pesawat untuk mencegah orang banyak melihat sang aktor meninggalkan negara tersebut.

Menurut perusahaan konstruksi pada 23 Oktober, perusahaan baru-baru ini mengirim dokumen resmi ke agensi hiburan untuk meminta kerja sama dalam mematuhi prosedur penggunaan pintu masuk eksklusif Bandara Incheon saat artis berangkat.

Dokumen tersebut menyatakan, "Untuk meminimalkan situasi yang dapat menyebabkan kerumunan orang berkumpul, kami berencana untuk menyiapkan prosedur baru untuk memungkinkan para selebriti dan orang terkenal lainnya menggunakan pintu masuk eksklusif Bandara Incheon untuk keberangkatan, dan menerapkannya pada tanggal 28 Oktober."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio