Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Jisoo BLACKPINK Resmi Menjadi Brand Ambassador Baru Tommy Hilfiger
23 Oktober 2024 09:00 | 210 hits

DREAMERS.ID - Jisoo BLACKPINK kini menjadi duta resmi Tommy Hilfiger! Pada 22 Oktober, diumumkan bahwa brand tersebut telah menyambut Jisoo ke dalam keluarganya untuk kampanye musim gugur 2024.

Jisoo mengungkapkan kegembiraannya, dengan menyatakan, "Bermitra dengan Tommy Hilfiger terasa seperti mimpi yang menjadi kenyataan."

"Aku sangat senang berkolaborasi dengan ikon New York Tommy Hilfiger saat aku menapaki jalanku sendiri," dan menambahkan, "Koleksi ini dengan indah memadukan feminitas dengan kepekaan modern, yang sangat beresonansi denganku."

Merek tersebut berkomentar, “Kehadiran Jisoo sangat terpancar. Dengan kepercayaan diri, ketenangan, dan kehadirannya yang kuat di kancah K-pop yang semarak, ia benar-benar menonjol, memamerkan gayanya yang unik.”

Mereka lebih lanjut menyatakan, “Jisoo adalah duta yang sempurna untuk koleksi klasik baru Tommy Hilfiger, dan kami sangat senang menyambutnya di keluarga Tommy kami.”

Pengumuman ini disertai dengan pemotretan memukau yang menampilkan Jisoo dalam koleksi Fall/Winter merek tersebut saat berjalan-jalan di jalanan New York yang ramai.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio