Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Lagu WOODZ 'Drowning' Naik di Chart Korea di Tengah Masa Wajib Militer
22 Oktober 2024 11:30 | 184 hits

DREAMERS.ID - Saat penyanyi WOODZ (Cho Seungyoun) tengah menjalani wajib militer, lagu ciptaannya sendiri 'Drowning' mengalami kenaikan di tangga lagu.

Menurut agensinya, EDAM Entertainment, pada 22 Oktober, 'Drowning', sebuah lagu dari mini album ke-5 WOODZ 'OO-LI', yang dirilis pada bulan April tahun lalu, saat ini berada di posisi ke-96 di Melon Top 100 pada pukul 11 pagi hari itu.

Lagu tersebut khususnya mencapai peringkat tertingginya di posisi ke-68 di chart, bahkan di tengah serbuan lagu-lagu baru.

'Drowning' menanjak dengan cepat setelah WOODZ baru-baru ini tampil di acara spesial Hari Angkatan Bersenjata 'Immortal Songs' di KBS 2TV.

Saat itu, WOODZ tampil dengan nama aslinya, Kopral Cho Seungyoun, dan menyanyikan lagu yang kuat 'Drowning' sambil mengenakan seragam militer.

Kabar tentang nyanyiannya yang fresh dan meledak-ledak menyebar melalui komunitas daring dan media sosial. Video penampilannya melampaui 1,15 juta penayangan di YouTube dalam waktu sekitar dua minggu.

'Drowning' milik WOODZ sebelumnya tidak banyak dikenal masyarakat umum, tetapi lagu ini menjadi lagu yang direkomendasikan di kalangan idola K-pop.

Lagu yang ditulis dan dikomposisi sendiri oleh WOODZ ini dengan halus namun kuat mengekspresikan kesedihan yang dirasakan setelah orang yang dicintai pergi.

WOODZ, yang merayakan anniversary debut ya yang ke-10, saat ini bertugas di band militer. Ia dijadwalkan akan diberhentikan pada 21 Juli tahun depan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio