Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Halangi Karangan Bunga, ARMY Luar Negeri Kunjungi Gedung HYBE untuk Mendukung Suga dan BTS
21 Oktober 2024 15:30 | 197 hits

DREAMERS.ID - Media Korea Selatan Segye Ilbo menyoroti aksi fandom global BTS ARMY yang berkumpul di gedung HYBE untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap boy group tersebut.

Sejak 20 Oktober, fans luar negeri dari berbagai negara berdatangan untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap Suga. Pasalnya, beberapa oknum fans diketahui kembali mengirimkan karangan bunga agar Suga meninggalkan grup.

Pada 21 Oktober, aksi protes 'Dukungan untuk BTS 7' dimulai sekitar pukul 10 pagi hari itu. Hingga sore harinya, sekitar 30 orang menggelar aksi protes dukungan spontan sambil membawa plakat dan foto para member untuk mendukung Suga dan BTS.

Bersamaan dengan sorakan penggemar luar negeri untuk ARMY, beberapa truk dukungan BTS is 7 dan Suga yang dikirim oleh Global ARMY Union dipajang dengan pesan dukungan di jalur ke-4 di depan gedung HYBE. Truk-truk ini juga membagikan minuman dan kue kepada pejalan kaki yang lewat.

Global ARMY Union yang beranggotakan 127 fanbase di 58 negara merilis pernyataan pada 9 September lalu yang berbunyi, "Kami mendukung ketujuh member BTS," dan "Aliansi ARMY Global menegaskan bahwa kelompok anti yang bersembunyi di balik anonimitas dan mengucilkan member tidak dapat mewakili ARMY."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio