Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Woosung Catat Rekor Solois Pria K-Pop di Billboard Dance/Electronic Album
21 Oktober 2024 14:00 | 169 hits

DREAMERS.ID - Kim Woosung The Rose merilis album penuh kedua bertajuk 4444 pada tanggal 4 Oktober lalu. Dia berhasil mencatat rekor baru dengan album tersebut untuk solois pria K-Pop.

Agensi Woosung, Transparent Arts, mengumumkan bahwa album 4444 berhasil menduduki peringkat ke-6 di tangga lagu Billboard Dance/Electronic Album.

Kim Woosung telah mencapai peringkat tertinggi di tangga lagu tersebut untuk artis pria Korea.

Selain itu, album 4444 juga menempati peringkat tinggi di berbagai tangga lagu Billboard lainnya, peringkat ke-8 di tangga lagu Heatseekers Albums, ke-15 di tangga lagu Current Album Sales, ke-16 di tangga lagu Album Sales, dan ke-44 di tangga lagu Top Dance/Electronic Albums.

4444 merupakan album yang menampilkan evolusi musik Kim Woosung, di mana dia menggali tema penemuan diri, introspeksi, dan kejelasan. Produser Brian Lee (produser Post Malone, Justin Bieber, dan BLACKPINK), Wilkinson, B.I dan Bolbbalgan4 turut berpartisipasi.

Album tersebut terdiri dari delapan lagu dengan beragam genre, memadukan hasratnya pada musik elektronik dengan gaya rock dan pop alternatif khasnya untuk menciptakan identitas musik yang unik.

Lagu utama 44 (Forget Forever) menampilkan melodi yang dreamy dan synth menawan yang dikombinasikan dengan elemen musik elektronik, membangkitkan rasa kegembiraan dan kebebasan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio