Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
TWICE Umumkan Comeback Desember dengan Mini Album 'STRATEGY'
21 Oktober 2024 09:00 | 171 hits

DREAMERS.ID - TWICE akan menutup akhir tahun ini dengan comeback! Pada 21 Oktober tengah malam KST, JYP Entertainment mengumumkan bahwa TWICE akan merilis mini album 'STRATEGY' pada 6 Desember.

Sudah sekitar 10 bulan sejak album terakhir TWICE. Mereka merilis mini album ke-13 mereka 'With YOU-th' Februari lalu., dan mereka telah menjalani tahun 2024 yang sukses.

TWICE telah membuktikan diri sebagai girl group papan atas dunia dalam banyak hal. 'With YOU-th' menduduki peringkat pertama di chart album utama Billboard 200, di mana inii adalah rekor terbaik mereka.

Girl group ini juga telah melakukan tur dunia berskala besar di seluruh dunia. Mereka adalah artis wanita asing pertama yang tampil di Stadion Nissan di Kanagawa, Jepang.

TWICE juga membuat kenangan dengan ONCE (nama fandom), di mana pada 20 Oktober, mereka menggelar fan meeting untuk memperingati ulang tahun debut yang ke-9, 'Home Ground', di Olympic Hall di Olympic Park, Songpa-gu, Seoul.

Agensi tersebut mengatakan, "TWICE akan membuka pintu menuju tahun 2024 dengan 'With YOU-th' dan menghiasi akhir tahun dengan kecemerlangan melalui 'STRATEGY'."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio