Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Ekspansi di Pasar Asia, Alo Yoga Gaet Jin BTS Sebagai Global Brand Ambassador
18 Oktober 2024 15:00 | 159 hits

DREAMERS.ID - Saat Alo Yoga bersiap untuk ekspansi besar-besaran ke Asia, brand lifestyle tersebut telah mengumumkan Jin BTS sebagai global ambassador barunya.

Jin, yang telah dirayakan atas pengaruhnya dalam seni, berbagi banyak value dengan brand tersebut termasuk mindfulness, balance, dan self-love yang ingin ia bagikan lebih jauh dengan para penggemar melalui kemitraan ini.

"Yang benar-benar aku sukai dari Alo Yoga adalah bagaimana mereka dengan mudah memadukan kenyamanan, gaya, dan tujuan, sekaligus juga menekankan kesejahteraan fisik dan mental, yang merupakan sesuatu yang sangat aku hargai,” kata Jin.

"Pendekatan mereka terhadap gerakan yang penuh kesadaran benar-benar beresonansi denganku. Ini bukan hanya tentang apa yang kau kenakan, tetapi bagaimana hal itu membuat dirimu merasa dan mendorongmu untuk hadir."

"Alo menciptakan karya-karya yang memungkinkanku bergerak bebas, baik saat berolahraga, berlatih, atau sekadar bersantai, dan desain studio-to-street mereka memudahkan transisi di antara berbagai bagian hariku," imbuhnya.

Baca juga: Jin BTS Ungkap Tracklist Album 'Happy', Featuring Wendy Hingga Diproduseri Personel ONE OK ROCK

Favorit Jin dari Alo termasuk Make Waves Hoodie, celana olahraga Make Waves, Double Take Short Sleeve, topi Performance Off-Duty, dan sepatu Alo Runner.

Pilihan tersebut, katanya, mencerminkan kecintaannya pada kenyamanan, gaya, dan keserbagunaan. Meskipun ia mengatakan koleksi Make Waves adalah pilihan utamanya untuk bersantai dan menghangatkan diri, topi adalah favorit untuk "tetap sederhana namun stylish."

Baik Jin maupun Summer Nacewicz, wakil presiden pemasaran dan kreatif di Alo Yoga, memberi tahu WWD bahwa kemitraan ini bukan hanya tentang produk.

Dalam wawancara eksklusif, Nacewicz memberi tahu WWD bahwa kemitraan dengan Jin berfungsi untuk memajukan misi merek tersebut untuk "menginspirasi orang-orang di seluruh dunia untuk merangkul mindfulness, recovery, dan movement.

Jin tidak hanya mewujudkan nilai-nilai ini tetapi juga memiliki kemampuan untuk memicu perubahan melalui platformnya yang kuat. Kolaborasi ini merupakan penyelarasan sempurna dengan visi kami untuk mempromosikan kesehatan fisik dan mental dalam skala global.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio