Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Lepas Beret dan Seragam, J-Hope BTS Siap Kembali ke Pekerjaan Utama
18 Oktober 2024 12:00 | 200 hits

DREAMERS.ID - J-Hope BTS telah mengumumkan kembalinya ke pekerjaan utama sebagai musisi setelah menjalani wajib militer selama satu setengah tahun.

Pada 18 Oktober, J-Hope mengunggah foto di media sosialnya dengan caption, "Ayo bekerja sekarang."

Foto yang diunggah memperlihatkan sejumlah penghargaan yang diterimanya selama wamil, dan kita dapat menebak bahwa J-Hope telah melakukan yang terbaik selama menjalani wajib militer.

Baca juga: Dijemput Jin, J-Hope BTS Resmi Menyelesaikan Wajib Militer

Sebelumnya pada 17 Oktober pagi hari, J-Hope diberhentikan dari Pusat Pelatihan Rekrutmen Baru dari Divisi Infanteri ke-36 di Wonju, Gangwon-do. Dengan ini, ia menjadi anggota BTS kedua yang menyelesaikan wajib militernya, setelah Jin.

J-Hope bertemu dengan penggemar melalui siaran langsung segera setelah ia diberhentikan. Dia berkata, "Aku sudah memutuskan sampai batas tertentu jenis kegiatan apa yang akan aku lakukan di masa mendatang, tetapi aku masih memerlukan lebih banyak detail, jadi aku akan terus memeriksanya."

Dia menambahkan, "Aku akan melepas baret dan seragamku dan terus mempersiapkan kegiatan. Aku ingin menunjukkan sisi keren dari J-Hope BTS, bukan Sersan Jung Hoseok."

J-Hope diberhentikan di tengah ucapan selamat dari kakak tertuanya, Jin, yang datang untuk menyambutnya atas nama tim. Banyak juga penggemar yang menyambut kepulangan dengan berkumpul di sekitar gedung HYBE.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio