Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Kim Minju Ungkap Ketakutan Belajar Berenang untuk Film Barunya 'Hear Me: Our Summer'
18 Oktober 2024 14:30 | 167 hits

DREAMERS.ID - Aktris Kim Minju mengatakan bahwa ia merasa takut pada awalnya ketika pertama kali belajar berenang untuk memainkan peran seorang perenang di film baru 'Hear Me: Our Summer'.

Selama laporan produksi untuk film tersebut yang diadakan di Megabox Seongsu di Seoul pada 18 Oktober, Kim Minju mengatakan tentang memainkan peran seorang perenang yang memiliki gangguan pendengaran, dengan mengatakan, "Itu tidak mudah."

Dia menambahkan, "Aku sama sekali tidak terbiasa dengan air, jadi aku belajar berenang untuk pertama kalinya sambil mempersiapkan diri untuk film tersebut. Aku sangat takut pada awalnya."

Sang aktris melanjutkan, "Aku tidak terbiasa dengan air. Aku merasa cemas dan berpikir, 'Bisakah aku mengapung di air?'"

"Sejak awal, aku mencoba masuk ke dalam air, bernapas dengan nyaman di dalam air, dan butuh waktu untuk menjadi yakin bahwa aku tidak akan mati jika aku jatuh ke dalam air, tetapi setelah itu, aku bersenang-senang berlatih keras dan keterampilanku meningkat, dan kepercayaan diriku tumbuh."

'Hear Me: Our Summer' merupakan film yang berisi momen-momen menyegarkan dan menegangkan dari Yongjun (Hong Kyung) yang langsung jatuh cinta, Yeoreum (No Yoon Seo) yang mengetahui perasaannya yang sebenarnya, dan Gaeul (Kim Minju) yang menyemangati mereka.

Ini merupakan film kedua dari sutradara Jo Sun Ho, yang memulai debutnya dengan film 'One Day' (2017), dan merupakan remake Korea dari film Taiwan 'Blue Snow' (2010). Film ini akan dirilis pada 6 November.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio