Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Billlie Akhirnya Comeback dengan 'Memory Candy' Ciptaan IU
17 Oktober 2024 21:45 | 161 hits

DREAMERS.ID - Billlie akhirnya comeback setelah lama dinantikan. Grup beranggotakan tujuh member ini merilis mini album kelima pada Rabu (16/10) laly.

Mini album kelima mereka appendix: Of All We Have Lost terdiri dari enam lagu yaitu Memory Candy, trampoline, Bluerose, BTTB (Back to the Basics), shame, dan dream diary ~ etching mémoires of midnight rêverie.

appendix: Of All We Have Lost menceritakan perjalanan Billlie mendapatkan kembali barang-barang berharga yang dia hilangkan sementara di tempat masing-masing. Kisah 'lampiran', yang menerangi sisi batin Billlie, seperti kenangan dengan orang yang dicintai, akan terungkap.

Lagu-lagu dalam album tersebut mengeksplor lebih jauh musik Billlie. Khususnya, lagu utama Memory Candy hadir dengan genre pop indie dengan garis bass yang keren yang ditambahkan ke frasa piano khas yang memimpin seluruh lagu.

Liriknya ditulis oleh IU, menggunakan metafora untuk kenangan, yang indah dan bersinar tetapi terkadang terasa berat, membuat seseorang mengesampingkannya untuk sementara.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
16 Oktober 2024 14:00
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio