Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Dijemput Jin, J-Hope BTS Resmi Menyelesaikan Wajib Militer
17 Oktober 2024 09:30 | 229 hits

DREAMERS.ID - J-Hope BTS telah kembali! Pada 17 Oktober, dia diberhentikan dari batalion pelatihan rekrutmen baru Divisi Infanteri ke-36 di Wonju, Provinsi Gangwon, setelah menyelesaikan tugasnya sebagai asisten instruktur.

Jin, 'kakak tertua' tim yang diberhentikan lebih dulu, muncul di lokasi pelepasan J-Hope dan mengucapkan selamat atas kepulangannya. Dia membawa buket bunga sebesar J-Hope, membuatnya tersenyum lebar. Para penggemar pun datang untuk menyambut J-Hope dan mengucapkan selamat.

J-Hope membungkuk dan berkata, "Pertama-tama, terima kasih banyak. Aku telah diberhentikan dengan selamat dan dalam keadaan sehat. Aku sangat bersyukur. Berkat para penggemar, aku dapat menyelesaikan tugas dengan selamat dan dalam keadaan sehat."

Ia melanjutkan, "Yang ingin aku katakan adalah saat bertugas di militer selama 1 tahun 6 bulan dan menjalankan tugas sebagai asisten instruktur, aku banyak berbaris. Setiap kali aku melakukannya, aku melihat banyak warga Wonju."

"Aku ingin mengatakan bahwa aku sangat berterima kasih kepada warga yang menyambut para prajurit dan menyemangati mereka."

J-Hope berkata, "Aku tidak tahu bagaimana mengungkapkan emosi yang menggebu-gebu ini," dan menambahkan, "Banyak prajurit yang bekerja keras dan mendedikasikan diri untuk melindungi negara kita."

Baca juga: Lepas Beret dan Seragam, J-Hope BTS Siap Kembali ke Pekerjaan Utama

"Aku pikir akan lebih berarti jika rakyat negeri ini menunjukkan cinta kepada mereka. Terima kasih telah menungguku, dan terima kasih atas dukungan dan dorongan yang luar biasa dari kalian. Aku telah diberhentikan dengan selamat dan dalam keadaan sehat."

J-Hope bertugas dengan setia sebagai asisten instruktur dan menjadi panutan bagi orang lain. Sebagai bentuk pengakuan atas kehidupan militernya yang patut dicontoh, ia dipromosikan lebih awal menjadi sersan.

Dan pada bulan Juni, di '2024 Strong Warrior, Army! Presentation Contest' yang diadakan di War Memorial of Korea di Yongsan-gu, Seoul, ia menyampaikan presentasi tentang topik, 'Kebanggaan menjadi tentara Korea Selatan yang dirasakan oleh Sersan Jung Hoseok dari J-Hope BTS, sang pemimpin yang membawa K-pop ke dunia' dan memenangkan hadiah utama.

Ada juga kisah mengharukan tentang dirinya yang menanggung sepenuhnya biaya acara MT untuk rekan-rekan prajuritnya sebelum ia diberhentikan.

Jungkook mengucapkan selamat kepada J-Hope atas kepulangannya melalui postingan Weverse, dengan mengatakan, "Aku harap kalian semua bahagia dan bisa melakukan apa yang ingin kalian lakukan mengingat kalian berangkat lebih dulu."

Jimin menyapa Jin dan J-Hope, yang telah menyelesaikan tugas pertahanan nasional mereka terlebih dahulu, dengan mengatakan, "Aku sangat menghormati kalian semua."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio