Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Agensi Bantah Han So Hee Pemilik Akun Private yang Difollow Jeon Jong Seo
16 Oktober 2024 13:00 | 170 hits

DREAMERS.ID - Pihak Han So Hee telah membantah dengan mengatakan bahwa akun kontroversial yang diikuti oleh Jeon Jong Seo tidak ada hubungannya dengan sang aktris.

Pada 16 Oktober, agensi Han So Hee 9ato Entertainment merilis pernyataan resmi, dengan mengatakan, "Kami ingin memberi tahu Anda bahwa akun media sosial yang terekspos ke media bukanlah sub-akun aktris Han So Hee." 

Dengan ini mereka menegaskan bahwa Han So Hee tidak ada hubungannya dengan akun media sosial bermasalah yang diikuti oleh Jeon Jong Seo, yang menjadi topik hangat di komunitas online pagi ini.

Baca juga: Jeon Jong Seo Follow Haters Hyeri, Diduga Second Account Han So Hee

Akun yang dimaksud telah terlibat dalam kontroversi karena diketahui telah memposting komentar jahat yang terkait dengan aktris Hyeri di masa lalu. 

Jeon Jong Seo dan Han So Hee diketahui merupakan sahabat karib, dan Han So Hee juga pernah mengunggah foto profil pemilik akun yang dimaksud di masa lalu, yang menimbulkan reaksi bahwa itu hanya kebetulan, sementara beberapa bahkan menduga bahwa pemilik akun tersebut adalah Han So Hee.

Sementara itu, seorang perwakilan dari agensi Jeon Jong Seo Andmarq menyatakan mengenai kontroversi terkait, "Sulit untuk memastikannya karena itu adalah kehidupan pribadinya."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
16 Oktober 2024 14:00
16 Oktober 2024 12:30
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio