Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Jeon Jong Seo Follow Haters Hyeri, Diduga Second Account Han So Hee
16 Oktober 2024 11:00 | 203 hits

DREAMERS.ID - Aktris Jeon Jong Seo menjadi perbincangan saat diketahui mengikuti akun Instagram yang telah memberikan komentar jahat kepada Hyeri.

Pada 16 Oktober, komunitas online dan media sosial ramai membahas bahwa ada akun yang terus-menerus mengunggah komentar jahat kepada Hyeri di antara daftar following Instagram Jeon Jong Seo. Hal ini langsung diketahui mengingat following sang aktris hanya berjumlah 19 orang.

Akun tersebut meninggalkan komentar di akun Instagram Hyeri seperti, "Bahkan jika kau menyatukan (followers) unnie (Hyeri) dan Ryu (Ryu Jun Yeol), itu tidak banyak" dan "Pasti menyenangkan memiliki banyak like karena Han So Hee setelah sekian lama. Tapi sekarang semuanya sudah hilang."

Baca juga: Follow Haters Hyeri, Agensi Jeon Jong Seo: Sulit Mengonfirmasi, Itu Kehidupan Pribadi Artis

Akun komentator jahat tersebut adalah akun pribadi dan hanya dapat di-follow jika orang tersebut menerima permintaan. Sehingga muncul kecurigaan tentang hubungan Jeon Jong Seo dengan akun tersebut.

Sementara itu, foto profil akun komentator jahat tersebut menjadi perbincangan hangat karena merupakan foto yang diunggah Han So Hee di akun media sosialnya pada Juli lalu.

Netizen yang mengingat bahwa keduanya merupakan sahabat karib pun berspekulasi bahwa akun yang dimaksud merupakan akun pribadi Han So Hee.

Terkait hal ini, agensi Jeon Jong Seo menyatakan, "Kami sedang memeriksa faktanya." Agensi Han So Hee juga menyatakan, "Kami sedang memeriksa."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
16 Oktober 2024 14:00
16 Oktober 2024 12:30
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio